funtour99

Tour Anda Akan Menyenangkan Bersama Kami

Wisata – The Grip Benar Golf Pegolf Amatir Untuk Itu sangat berbeda dengan Grip Digunakan oleh Pro Tour

Wisata - The Grip Benar Golf Pegolf Amatir Untuk Itu sangat berbeda dengan Grip Digunakan oleh Pro Tour

Wisata - The Grip Benar Golf Pegolf Amatir Untuk Itu sangat berbeda dengan Grip Digunakan oleh Pro Tour

Banyak yang telah ditulis tentang grip golf yang benar dalam buku instruksi golf selama seratus tahun terakhir atau lebih. Hampir setiap buku instruksi golf memiliki bab tentang cara belajar pegangan golf yang benar dan belum ada begitu banyak pegolf yang memiliki grip yang jauh dari menjadi benar.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan pegangan golf yang benar yang secara drastis akan meningkatkan golf shot-membuat konsistensi yang mengarah ke keyakinan golf lebih ketika Anda bermain dan praktek.

Sebelum saya memulai meskipun saya ingin memberitahu Anda tentang kebohongan golf yang sedang menyebar tentang pegangan golf. Anda lihat ada dua gaya yang berbeda dari grip golf salah satunya adalah untuk pegolf PGA tour atau pegolf amatir elit dan yang lainnya adalah untuk amatir rata-rata atau pegolf sosial.

Ini adalah kebohongan untuk berpikir bahwa pegolf handicap tinggi amatir harus menggunakan pegangan bahwa pegolf tur menggunakan. Alasan untuk ini adalah bahwa tur ayunan golf yang sangat maju untuk memukul tembakan golf jarak jauh yang sangat akurat. Seluruh tujuan dari ayunan golf pro adalah untuk menembak skor golf yang rendah secara konsisten sehingga cengkeraman mereka tersetel untuk gaya ayunan masing-masing. Hal ini jarang untuk melihat pegolf tur dengan pegangan buruk terbentuk karena mereka tahu betapa pentingnya tangan dalam mengendalikan baik wajah klub dan kepala klub selama golf swing.

Pegolf amatir tidak bersaing untuk hadiah uang turnamen sehingga tujuan mereka berbeda dengan yang pro tour. Sebagian besar pegolf amatir yang bersekolah golf saya hanya ingin memukul lagi dan lurus tembakan sehingga mereka bisa bermain lebih dekat dengan handicap golf mereka. Sebuah pegolf amatir memiliki cacat sehingga mereka dapat bersaing dengan pegolf lainnya dengan cacat mulai dari rendah ke tinggi. Pro dan amatir memainkan game yang sama tetapi memiliki tujuan yang sangat berbeda dan cara akan hal itu ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Perbedaan utama antara pegangan profesional dan pegangan amatir adalah cara tangan ditempatkan pada klub golf dalam kaitannya dengan menghadapi klub. Golf grips dalam buku-buku instruksi golf sering digambarkan sebagai kuat netral dan lemah yang sebagian besar mengacu pada penempatan tangan kiri pada genggaman dan berapa banyak buku-buku jari tangan dapat dilihat. Buku-buku lebih menunjukkan berarti pegangan kuat dan buku-buku yang kurang menunjukkan berarti pegangan lemah.

Secara pribadi saya percaya ini cara menggambarkan pegangan golf tidak benar. Saya lebih memilih untuk memikirkan gaya golf mencengkeram dengan baik telapak tangan gaya atau jari-jari tangan gaya. Dalam pengalaman saya terlalu banyak amatir memiliki telapak lebih gaya pegangan tangan yang cukup sering menyebabkan bola slice. Anda tidak bisa memperbaiki tembakan slice atau meningkatkan jarak Anda driver dengan telapak tangan gaya pegangan golf.

Namun gaya ini apakah pemain sesuai tur karena membantu mereka untuk mengurangi tangan yang berlebihan dan gerakan klub memberi mereka lebih banyak kontrol atas penerbangan bola mereka yang sebenarnya lebih penting bagi mereka daripada memukul bola golf lebih lanjut.

Pegolf amatir benar-benar membutuhkan lebih banyak gerakan tangan untuk meluruskan tembakan golf dan memukul bola jauh. Pegangan golf yang benar untuk pegolf amatir yang ingin memperbaiki sepotong mengurangi berputar menyamping di tembakan golf mereka dan meningkatkan jarak besi dan kayu adalah untuk mengadopsi jari-jari gaya tangan.

Gaya grip melakukan dua hal yang hampir setiap pegolf amatir perlu dilakukan untuk bermain lebih baik.

. Hal ini meningkatkan sudut ayam pergelangan tangan dalam ayunan belakang sehingga Anda dapat meningkatkan energi potensial dalam ayunan golf Anda yang mengarah ke kepala klub bergerak lebih cepat dalam ayunan bawah.

. Hal ini meningkatkan rotasi wajah klub sehingga lebih mudah untuk memutar klub golf ditutup melalui zona dampak yang mengarah ke mengoreksi pola tembakan slice dan sisi spin berlebihan pada semua gambar Anda

Cara termudah untuk belajar jari-jari gaya pegangan tangan golf adalah untuk melihat perbedaan ketika Anda memegang sesuatu dengan diameter pegangan ukuran tongkat bisbol sebagai lawan sesuatu dengan diameter seukuran pegangan golf. Seketika Anda harus menyadari perbedaan di mana Anda alami memegang objek. Jika itu diameter tebal ia akan merasa lebih nyaman di telapak kedua tangan.

Sebuah pegolf amatir menggunakan jari-jari tangan gaya jauh akan meningkatkan kecepatan rotasi mereka baik dalam hal percepatan kepala klub di ayunan ke bawah dan juga club pra wajah rotasi dan dampak pasca. Ini adalah pegangan metode golf yang tepat untuk setiap pegolf yang ingin memukul bola lebih jauh dan lurus dengan usaha yang jauh lebih sedikit.

A grip netral disebut untuk pegolf amatir adalah kebohongan golf yang khas. Waspadalah terhadap nasihat ini karena tidak akan memperbaiki masalah slice dan pada kenyataannya mungkin akan membuat Anda slice buruk bagi Anda. Tempatkan klub golf Anda sampai ke jari-jari kedua tangan sampai Anda merasa bahwa itu ditahan didominasi sana dan Anda akan melihat perbedaan ketika Anda ayunan klub golf dan memukul beberapa tembakan.

Saya menjamin bahwa Anda akan bermain lebih baik lebih sering dan dengan lebih percaya diri golf besar dengan menggunakan jari-jari gaya pegangan tangan golf. Ini adalah pegangan golf yang benar untuk pegolf amatir kebanyakan jadi coba hari ini Anda tidak akan menyesal.

Leave a comment

Information

This entry was posted on January 22, 2013 by and tagged , , , , , , , , , , , , , , , .