funtour99

Tour Anda Akan Menyenangkan Bersama Kami

Wisata – Tour Israel dan Tanah Suci dan Visit Palmach Museum di Tel Aviv

Wisata - Tour Israel dan Tanah Suci dan Visit Palmach Museum di Tel Aviv

Wisata - Tour Israel dan Tanah Suci dan Visit Palmach Museum di Tel Aviv

Perjalanan melalui waktu yang dialami di Museum Palmach di Tel Aviv Israel mengambil pengunjung kembali ke tahun -an satu dekade badai di seluruh dunia dan titik balik dalam sejarah orang-orang Yahudi.

Virtual tour di bunker-seperti museum memungkinkan pengunjung untuk melihat sejarah melalui mata orang-orang yang berperan penting dalam menciptakan Negara Israel. Palmach singkatan dari Plugot Strike Force Machatz melompat dari Haganah sebuah organisasi relawan militer yang didirikan pada tahun ketika Mandat Inggris memerintah pra-Negara Israel.

Pada awal -an ketika Jerman menginvasi Afrika dan Suriah dan Libanon berada di bawah kendali rezim Vichy kereta Inggris dan mempekerjakan Haganah / Palmach pasukan untuk membantu mengalahkan invasi Axis. Tapi ketika retret Rommell dari Mesir pada tahun Inggris dengan tidak perlu lagi kekuatan ekstra
memberitahu Haganah untuk kembali seragam dan senjata dan membubarkan.

Haganah dan pemimpin Palmach memutuskan sudah tiba saatnya untuk pergi ke bawah tanah. Tapi dana yang sangat dibutuhkan. Rencana saling menguntungkan disajikan oleh kibbutzim kepada pemimpin Palmach dan Haganah dimana Haganah dan Palmach anggota akan bekerja dan melatih di kibbutz terbukti menjadi solusi yang sangat baik. Selama periode tiga tahun dari – laki-laki dan perempuan kereta Palmach. The platfrom angkatan laut dari Palmach melatih SEAL dan membawa lebih pengungsi dari Eropa yang menyimpang dari Mandat Inggris. Permukiman baru diciptakan bagi para korban Holocaust yang baru tiba.

Pada tahun suara bersejarah di PBB menerima Rencana partisi sehingga menciptakan sisi negara Yahudi berdampingan dengan negara Palestina.

Rencana Partisi bagaimanapun tidak diterima oleh negara-negara Arab tetangga dan pada tahun negara Yahudi yang baru dibuat diserang oleh tentara Arab. The -anggota Palmach kehilangan dari laki-laki dan perempuan berjuang untuk negara baru.

Dan ketika berjalan melalui sejarah selesai dan Anda menemukan air mata mengalir di wajah Anda Anda bertanya kapan berhenti berkelahi Ketika akan dua bangsa dapat hidup berdampingan dalam damai Dan Anda berdoa hari itu ada di sini.

Wisata harian tersedia tetapi pemesanan terlebih dahulu diperlukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 25, 2013 by and tagged , , , , , , , , , , , .
%d bloggers like this: